Selasa, 10 September 2013

Perjuangan Menjemput Cinta Sukabumi

Love Story - Jakarta, 08 September 2013
Meski badan terasa lelah, namun persiapan kendaraan belum juga selesai. Cek kondisi kendaraan agar selama perjalanan ke Sukabumi yang memakan waktu cukup lama dengan jarak tempuh yang cukup jauh. 






Proses pengecekan dan persiapan hingga subuh alias "kagak" tidur. ZzzZZzzZZzzzzz.....
Ba'da Shubuh, bobo sejenak untuk sekedar meregangkan urat syaraf yang tegang dan me-recharge tenaga agar badan tetap FIT selama dalam perjalanan nanti.

Kira-kira jam 8 pagi bangun, kemudian persiapan keberangkatan.





Selama dalam perjalanan.....
Sewaktu aku masih di Ciawi, aku dan Yaz SMS-an.... Namun kronologo SMS tidak ingin aku tuliskan disini, hanya gambar saja yang aku tampilkan, karena postingan ini aku buat hanya sebagai sarana pesan untuk Yaz bahwa aku telah berusaha "Menjemput Cinta"





Kemudian.....






Perjuangan belum selesai. setelah dari Ponpes, langsung menuju Sukabumi. Panas dan Hujan tidak jadi penghalang... karena akulah "Sang Juara".....



Setelah tiba di Kabupaten Sukabumi, aku langsung menuju Sukaraja, kemudian mencari nama perkampungan tempat tinggal Yaz... ^__^
Dan ini dia kejutan buat Yaz.....


Lihat kejutannya disini.

Itulah kronologi singkat selama di Sukabumi...

Oia 1 lagi, berhubung seharian belum makan, sebelum cari tempat istirahat, makan malem dulu... Ayam Bakar..



Bagaimana kelanjutan kisah ini?
Tunggu postingan berkutnya.....